Home » » Sony Pamer Produk Terbarunya di Ajang Konferensi 2014

Sony Pamer Produk Terbarunya di Ajang Konferensi 2014

Written By Unknown on Rabu, 21 Mei 2014 | 09.34




JAKARTA - Sony, salah satu perusahaan elektronik terbesar dunia, hari ini Rabu (21/5/2014) menggelar perhelatan tahunan Sony Conference 2014, dalam rangka mempromosikan produk terbaru mereka.

Acara yang digelar di Jakarta ini mengangkat tema “Essence of Lifestyle”, yang diperuntukan bagi para pegiat bisnis, media, maupun pelanggan setia Sony. Melalui acara tersebut, perusahaan yang berpusat di Tokyo ini, memperlihatkan beberapa produk teknologi dan produk elekronik terkini mereka yang mengedepankan gaya hidup modern.

Dalam event ini, perusahaan yang didirikan pada 1946 ini, sekaligus memperkenalkan presiden direktur baru, Mr. Kikou Okura, menggantikan Mr. Satoru Arai, sebagai Regional Head Sony Asia, Middle East, Africa (AMEA), per satu satu juni 2014 nanti.

“Sony merupakan perusahaan elektronik terkemuka dengan kategori produk terlengkap untuk mendukung aktifitas keseharian, baik ketika berada dirumah, kantor, maupun perjalanan,” ucap Kikou Okura.

Okura mengatakan bahwa Sony akan menghadirkan berbagai inovasi teknologi untuk menjawab sebuah kebutuhan baru dan menjadikan hidup selangkah lebih maju.

Sejumlah produk anyar  yang diperkenalkan Sony melalui konferensi tersebut adalah, TV Bravia 4K  yang dilengkapi dengan Triluminos display. Kemudian MAGMA, sebuah perangkat audio Hi-Fi dengan kualitas suara mumpuni.

Selain itu, perusahaan yang memiliki slogan make believe ini, menghadirkan walkman anti air, NWZ-B180 dan kamera full-frame Interchangeable Alfa 7S, yang di klaim memiliki tingkat sensitifitas yang luar biasa, noise rendah, dan dilengkapi dengan kualitas video 4K  untuk photografer dan videographer.
(amr)

sumber : okezone
Share this article :

Posting Komentar